Main Film 13 The Haunted, Al Ghazali Tertarik Bintangi Film Horor Lain

Ulfa Gusti Utami | 2 Juli 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali baru saja merampungkan syuting film terbarunya yang berjudul 13 The Haunted.  Beradu peran bersama Endy Arfian,  Atta Halilintar,  Mikha Tambayong dan juga Marsha Aruan film ini menjadi film bergenre horor pertama untuk Al Ghazali. 

Meski menjadi film horor pertamanya,  Al Ghazali tak merasa kesulitan dalam memerankan sosok Rama yang diceritakan sebagai remaja yang memiliki jiwa kepemimpinan dan mencintai keluarga. Ia mengaku cukup mudah dalam mendalami karakter tersebut. 

"Gak sesulit yg dibayangkan,  karena kan ada pendalaman karakter dulu kayak reading. Dan karakter yang aku mainin ini enggak sulit, paling mainin emosinya aja sih," buka Al Ghazali saat ditemui di kawasan Kemang,  Jakarta Selatan,  Sabtu (30/6).

Merasa tak menemui kesulitan berarti di film horor yang pertama kali ia bintangi, Al Ghazali pun mengakui jika dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali membintangi film horor lainnya. 

"Ketagihan si enggak ya tapi buat main film horor lainnya lagi ya ga menutup kemungkinan lah," tambah Al Ghazali

Film 13 The Haunted merupakan film horor terbaru garapan sutradara Rudi Sudjarwo dan menjadi film horor ketiga yang di produksi oleh RA Pictures.  Film 13 The Haunted sendiri dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Juli mendatang. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait